Sunday, March 31, 2013

Kamu...


on Saturday, January 5, 2013
Kamu..
Apa kamu tak bisa melihatku? Sebegitu kecilnya kah aku di matamu? Atau aku hanya butiran debu?
Kamu..
Aku punya sesuatu yang kamu mau. Yang selalu kamu cari dan tak ketemu. Sesuatu yang kau anggap semu. Aku punya itu. Kamu, coba tutup matamu dan dengarlah suara hatiku. Agar kamu tahu akan keberadaanku.
Kamu..
Aku tahu aku tak pernah nampak di duniamu. Karena aku tertimbun jauh. Tertimbun oleh keinginan-keinginanmu. Keinginan untuk bertemu oleh tulang rusukmu. Aku juga tertinggal jauh olehmu dalam pertualangan pencarian pujaan hatimu.
Kamu..
Itu semua tak menghentikanku. Biarlah kepalaku sekeras batu. Biarlah hati ini merasa sakit, menjadi tua dan abu-abu. Semua itu menguatkanku. Semua itu mendewasakanku. Semua itu mengajarkanku. Bahwa untuk mendapatkanmu, aku harus mengalahkan aku.

No comments:

Post a Comment