Wednesday, March 20, 2013

Kesan Pesan Dari Hujan



     Pagi ini hujan turun di kotaku,hujan kali ini tidak menimbulkan banjir,atau bisa dibilang hujan pagi ini hanya sekedar 'numpang lewat' .  Aku menghadap ke jendela,melihat pemandangan pagi itu yang basah. Meskipun basah,hujan pagi itu memberikan kesejukkan dan ketenangan. Tak banyak hal yang aku lakukan pagi itu selain melihat pemandangan hujan dari balik jendela kamar. Hujan memang selalu membawa keajaiban,hujan selalu bisa memunculkan kenangan seseorang. Seperti aku,pagi itu aku kembali mengingat dirimu. Kita dulu pernah melalui waktu hujan bersama,kamu selalu ingin melindungiku dari hujan dengan memberikanku jaket kesayanganmu agar aku tetap hangat. Kamu juga memegang pundakku agar aku bisa lebih merasa hangat disampingmu saat hujan. Walaupun kala itu tidak ada mie rebus dan teh hangat yang menemani,tapi aku tetap dapat merasakan kehangatan saat berada disampingmu. Kamu seperti susu coklat yang memberiku energi dan kehangatan saat melewati hujan bersamamu. Hujan kala itu memberi kita banyak kenangan yang tak pernah ingin kuhapus dari memory otak. Ya...hujan memang selalu bisa memberi kesan tersendiri bagi yang pernah memiliki kenangannya. Kesan cinta dari hujan memang suatu keajaiban yang tak pernah bisa kita duga,tapi tanpa sadar kita menikmatinya. Pesan dari hujan...janganlah terus mengingat kenangan tentang hujan jika memang kita sudah tidak kuat lagi untuk mengingatnya. Karena hujan tidak akan pernah membiarkan kita mendung seperti dirinya. Tapi ia ingin kita bisa menjadi seperti setelahnya...pelangi. Yang selalu bisa menunjukkan berbagai warnanya dengan sangat indah,yang selalu dapat menunjukkan keceriaan dan tawa bahagia setelah hujan. Sudah kubilang kan,Hujan itu memang indah :)

No comments:

Post a Comment