Wednesday, March 20, 2013

Cinta bersemi di kuah Bakso...



ya, bakso terkenal akan kelezatannya. Dibalik kelezatannya bakso tersebut, ada sebuah kisah. Dan kisah tersebut masih teringat dibayangan gue sampe sekarang, cause itu adalah kenangan yang gak bisa gue lupain dan akan selalu gue kenang.. hahaha.. 

Yap, pada bulan oktober 2012 banyak orang yang ngomongin tentang SHOCKTOBER. Dan ada orang yang mengatakan kalau shocktober itu bikin takut, dan ada juga yang bilang kalau shocktober itu gak nakutin dan biasa aja atau bisa kita bilang "gak ada yang seru hanya ada setan dan setan itu juga gak nakutin". And banyak temen gue termasuk gue yang penasaran tentang shocktober itu dan ingin membuktikan perkataan orang-orang tersebut kalau shocktober itu biasa aja atau emang bener bikin merinding dan serem..

Ada beberapa temen gue yang udah kesana dan bilang ada yang bilang kalau shocktober itu biasa aja. dan ada juga yang bilang kalau shocktober itu nyeremin. Karena lagi rame-rame nya tuh tentang shocktober dan gue sama temen gue penasaran akan tempat tersebut.. Ada tuh temen gue yang ngajakin gue dan temen gue ke shocktober. Dan ada temen sekelas gue namanya mirza. 

(mirza)

Dia lah orang yang paling ribet dalam hidup gue dan mungkin orang yang ribet juga buat hidupnya tesha, because tuh cowok minta bayarin masuk ke shocktober dan temen gue namanya tesha juga diribetin sama mirza karena dia minta bayarin makan._. what? bayarin.. hmmm, abis aja duit gue sama duitnye tesha-__-" tapi yang paling parah tesha.. kenapa? karena dia harus bayarin makan mirza... kalau si mirza makannya dikit, kalau makannya banyak.. wow, bisa tekor duitnya tesha.. hahaha :D tapi apakah si tesha bakal bayarin mirza? hmm, kita ikutin aja terus this story;)

Yap, hari ke shocktober pun terjadi. Gue dan tesha udah siap-siap buat bayarin si mirza atau biasa gue dan tesha manggil mirza dengan sebutan "jamet". Hahaha, cocok buat si mirza. Gue percepet aja deh, hehehe :D dan gue pun sampe di Kelapa Gading. Kelapa Gading adalah tempat shocktober diselenggarakan.. wkwkwk (dikira apaan diselenggarakan_---_)  Gue nyampe sana sekitar sebelum adzan magrib. Oh iya, gue kesana gak sendirian (gila aja sendirian, tempatnya aja serem kayak gini._.") Gue ke sana bareng tesha, asya, dinda, putri, si jamet (mirza), ryan, ipras, dan ilham. tadinya sih mau ngajak sekelas, tapi pada gak bisa dan yang bisa cuma 9 orang itu (gue diitung ya).

Nyampe sana, gue sama temen gue nyari tempat duduk dulu. Abis itu gue jalan-jalan gak jelas sama tesha, asya, mirza dan ryan. Dan temen gue yang namanya ryan itu nakut-nakutin gue, katanya serem lah, apalah, inilah, itulah, pokoknya intinya tuh anak pengen bikinn gue takut-__-" Dan saat si ryan nakut-nakutin gue, si tesha bilang "gak usah takut cha" Si tesha bilang kayak gitu, tapi sendirinya takut juga..

Jengg, jengg, jengg... Dan waktu untuk masuk ke shocktober itu pun datang.-. disitu lah gue nyiapin diri gue buat masuk ke tempat yang menyeramkan tersebut dan aroma menyan yang bener-bener bikin hidung gue ga enak. Si mirza pun akhirnya membeli tiket masuk, gue udah berdoa sama Allah S.W.T biar gue selamet dan gak kehilangan apapun pas keluar, karena banyak temen gue yang bilang kalau mau masuk ke shocktober, ga usah bawa hp dan jangan make sendal karena katanya banyak lohh orang yang ketinggalan sendalnya. wkwkwk

Gue pun akhirnya masuk ke tempat yang gelap dan mengerikan tersebut. gue masuk bareng dinda, putri, tesha, asya, dan mirza. Si ryan, ipras dan ilham gak ikut karena mereka bertiga yang jagain tas dan katanya sih "udah pernah masuk, jadi lo aja yang masuk" itulah kata ryan. Dan kalau katanya si ilham "gue gak mau masuk lagi, takut gue" wkwkwk.. Di situ gue hanya melihat benda-benda yang ngebuat serem dan para setan. Gue paling sebel dan yang paling gue inget pas gue masuk, ternyata di sebelah gue ada tuh setannya dan setan itu ngagetin gue, otomatis gue kaget dong.. gue cepet-cepet nyari pintu yang ditutupi oleh tirai hitam buat ke tempat selanjutnya. Gue udah nemu tuh pintu buat ke tempat selanjutnya, tapi pintu nya ada dua. Ada di kiri dan ada di kanan. Gue pilih yang kanan tuh, eh ternyata bukan pintu malah dinding yang ditutupi oleh tirai hitam.-. Dan pas didalem sepatu gue diinjek gatau sama siapa, dan kerudungan gue ditarik sama tesha-_-

Akhirnya gue keluar dari tempat itu. Gue keluar dengan muka pucet dan tangan dingin. Si ryan ketawa pas ngeliat gue begitu.. Si tesha sama kayak gue, dia keluar dengan muka pucet dan tangan dingin + kaki lemes. Si tesha hanya bisa bersender di bahu gue dan dia bilang sama gue begini "beneran, gue kapok, kaki gue udah lemes, gue gak mau masuk ke tempat itu lagi. udah si mirza sama lo ninggalin gue lagi dan gue sama asya doang!!" Si ryan ketawa aja denger si tesha kayak gitu. Menurut gue yang paling gak enak pas keluar itu si dinda. kenapa? karena si dinda pas keluar kaki nya lemes, sendal/sepatunya ketinggalan di dalem dan dia pengen pipis. ya ampun, dinda, dinda. Dan si ryan ngajakin gue masuk lagi. What? ogah. Gue nolak buat masuk lagi, tapi si ryan tetep ngajakin gue masuk. dia bilang, dia bakal jagain gue saat di dalem, dan jalannya paling pertama. (gue gak mau jalan paling terakhir, soalnya serem). Si ryan juga ngajak si mirza masuk. Si mirza sih ayo, ayo aja. Ryan juga ngajak si tesha masuk lagi, cuma si tesha gamau + ogah karena ya itu tadi.
Si ryan, ipras, putri, dan dinda pun menghilang. Ternyata mereka lagi foto-foto bareng setannya. Gue, tesha dan asya tetep di tempat tadi dan ngobrol-ngobrol sama si mirza dan ilham. 

(Ryan, Putri, Setannya, Dinda and Ipras)

maap gue percepatin lagi, soalnya kalau gue ceritain itu panjang banget. jadi maap yoo :D

Si ryan, ipras, dinda dan putri pun datang. Si ryan bilang katanya papanya dateng ke sini dan papanya bakal bayarin makan. wah, itu berita bagus buat tesha tapi gue engga_--_ karena akhirnya dia gak bayarin makan si mirza. hahaha :D
Gue and temen-temen pun nyari tempat buat makan di mall kelapa gading. Dan tempat yang kita pilih adalah solaria. Hahaha kisah tentang bakso segera dimulai :D
temen-temen gue pada asyik main hp pas nyampe di solaria, si ryan nanya mau makan aja pada gak ada yang jawab. Mungkin solaria adalah tempat dimana si tesha dan mirza ada rasa, wkwk. Karena si tesha duduk di deket mirza. dan gue ciee-ciee'in tuh si tesha. eh malah si tesha ciee-ciee'in gue sama si ryan-__- And all hasil, yang laen akhirnya pada ciee-ciee'in gue sama ryan.

Si ryan nanya lagi tuh mau makan apaan. Dan pada ga ada yang jawab. Si ryan nanya sama si putri and dinda, di cuekin karena mereka lagi asyik main hp. dan si ryan nanya sama si asya, katanya dia ngikutin gue sama si tesha aja. Si ryan nanya sama gue, gue cuekin karena gue gak laper dan gue bingung mau makan apaan. Si ryan nanya sama gue, sama aja dicuekin juga. wkwk.. Karena pada nyuekin semua, akhirnya si ryan mesenin bakso buat kita. blaaa, blaaa, blaaa.. Makanannya pun datang. Dan pada makan sedikit, yang paling semangat makan si ilham. Ilham dari tadi diem aja, tapi dia orang yang paling cepet abis makannya. Si tesha gak mau makan. (tenang ada mirza disini, wkwkwk). Si mirza nyuruh si tesha makan. Tapi tetep aja si tesha gak mau makan. Dan blaa, blaa, blaa, si tesha dan si mirza pun main dorong-dorongan mangkok yang isinya bakso dan kuah yang masih panas. Dan seketika, mangkoknya jatoh dan mengenai celana mirza. Muka nya mirza langsung ga enak, si tesha langsung minta maaf ke mirza dan ngebersihin celana mirza yang terkena kuah bakso panas tersebut, dan yang lain ketawa melihat tingkah mirza dan tesha itu. hahaha :D emang ada-ada aja tuh orang. tapi menurut gue, dari kejadian si mirza ketumpahan kuah bakso tuh.. kayaknya si mirza sama si tesha, sama-sama ada rasa gitu. cuma mereka tutup-tutupin dari kita semua. 


blaaaaa, blaaaaa, blaaaaa.. And finally, kami pulang sambil ketawa-ketawa karena masih teringat kejadian tadi. Dan si mirza tetep ga enak mukanya. hahaha :D






Sekian....
Terima kasih....
Dan jika pengen kenal gue, bisa Follow my twitter @Oryza_Stva :)

No comments:

Post a Comment