Monday, March 11, 2013

Sahabat

Ada kata mengatakan bahwa sahabat lebih baik dari pada pacar..
itu semua gak bener all, #iniciyuslohh
Menurut gue, sahabat itu orang yang paling jahat di dunia ini.
ada 2 orang temen sekelas gue yang udah gue anggep sebagai saudara kandung gue ternyata dia adalah orang yang bener - bener bikin gue sakit hati + bikin gue nge jlebbb banget.

waktu itu acc kelas gue @FamsEightFive dibajak sama gatau siapa, nah ada salah satu sahabat gue yang dikatain tuh sama tu orang. nah anak - anak di kelas pada nyari tau dong siapa yang nulis kayak gitu. 

nah... pas hari jum'at, tepatnya abis pelajaran olahraga and BK, temen" gue pada ngumpul ternyata di kelas. sedangkan gue sama rena lagi di ruang BK, lagi ngadem.. #hehehe :D
jrengg.. jrengg.. ternyata, eh ternyata.. kedua sahabat gue itu ngira kalau gue yang nulis kayak gitu.. padahal bukan gue yang nulis. 

nah kedua sahabat gue itu DM"an di twitter ternyata. dan salah satu sahabat gue itu sms gue dan dia sms gue gini "cha, lo tau gak pass acc 85 (kelas gue)" dan gue bilang engga. Walaupun gue admin abal" di acc kelas gue #wkwkwk  tapi gue jarang buka tuh acc. males dan gak ada gunanya juga gue mainin tuh acc, lagian jadi tempat curhat dan gatau lah tuh twitter jadi apaan. 

gue gak abis fikir ternyata sahabat gue sendiri berfikir kalau gue yang nulis tuh tweet. itu cobaan terberat gue-__-" tapi sebelumnya gue berantem juga sama si tesha (sahabat gue dari kelas 7) cuma gara" masalah kecil. dari berantem itulah, hubungan gue sama si tesha jadi gak baik. #lohhkokjadinyambungkesitu

Yang paling ngotot kalau gue yang nulis itu adalah lia. tapi gue hadapin tuh masalah dengan sabar dan dengan ketenangan . And finally, selesai tuh masalah. Tau gak kenapa tuh masalah cepet selesai ? karena cuma gara" gue sama someone balikan lagi, dan masalah itu selesai. ada" aja emang. tapi memang hidup begitu, jadi mau diapain lagi. ya kan..

dan sekarang, ada lagi yang nimpa gue sama kedua sahabat gue itu.
cuma gara" gue ngebales DM nya tesha, dia langsung nulis tweet gini "semalem yang ngebajak pasti si ocha" dan dia nge DM tesha gini "twitter ia dibajak ta:(" kan over lebay banget tuh orang. tapi emang semua orang punya hak masing"

dan sekarang dia kesel dan ngejauhin gue cuma gara" gituan. dan dia nyindir gue di twitter. yang bermuka dua lah, muna lah, apalah. pokoknya dia nyindir gue deh. padahal cuma begitu doang, mereka langsung ngejauh,ngehindar dan ngenyindir gue. gue jadi males deket" lagi sama mereka. tapi ya sudahlah. biarkan masalah itu, jangan dimasukin ke hati takutnya jadi dendam. gue gak mau nambahin musuh, gue mau ngebanyakin temen aja.. hehehe :D



sekian dulu cerita saya, besok saya bakal cerita lagi hehehe..

No comments:

Post a Comment