Friday, March 29, 2013

Perubahan Perasaan yang tiba-tiba


     hmmm, khusus buat cowok-cowok, dan jika lo ngerasa cowok, Lo dan lo semua harus baca ini. Lo pernah kan ngerasain sayang sama orang itu dengan proses yang amat panjang? Dari naklukin hatinya, nyoba deketin temenya (supaya bisa bantuin), dan lo bisa dapetin dia dengan jangka waktu yang gak sebentar. Dan proses panjang itu dimukai dari "I LIKE YOU" sampai "I HATE YOU AND I DON'T WANT TO KNOW YOU AGAIN!".

     Tapi perubahan perasaan tiba-tiba itu aneh. Lo udah lama kenal sama temen lawan jenis lo. Lo gaktau  dan gak kepikiran sama sekali buat si dia dijadiin pacar lo. Lo cuma sekedar tau dan sekedar menyapa kalo lo ketemu sama dia.

     Tiba tiba disatu suasana yang lo lagi happy tapi lo juga lagi sepi, lo iseng-iseng minta dia nemenin lo dengan alasan lo lagi bete dan kebetulan juga di single(jadi sama-sama single).

     Lo mulai ngechat atau mention biasa aja tanpa ada pikiran lo bakal suka sama dia. Lo ngebahas hal yang lo sama dia suka. Lo mulai bercanda gakjelas dan ngerasa sok akrab. Dan dipenghujung, lo minta nomor privasi dia. Seperti, nomor hape atau pin BB nya. Dari situ lo mulai sms atau nge-bm dia. Pertanyaan anak remaja jaman sekarang paling paling "lg ngapain?" "udah makan blom?" Nah tapi dari situ lo bisa manggil dia dengan sebutan yang spontan jadi nama sayang lo kedia dan sebaliknya dia pun begitu(EXITED!). Dari kesempatan itu lo mulai perhatiin dia, bikin dia seneng, dan nyoba buat jadi clown disuatu pementasan.

     Lo tau?? "Perubahan Perasaan tiba-tiba" adalah hal paling indah dan bahagia kalo lo bisa rasain. 

No comments:

Post a Comment