Friday, March 29, 2013

Pas Jigijoy Anak 85 :')



Bukan hanya cowok 85 aja loh yang keren dan bisa gokil-gokilan. Anak cewek 85 juga bisa lohhhh..
Perlu bukti ? Ciyus gak ? Miapah nih ? :p 
Oke, gue ada beberapa foto buat kalian nih tentang ke gokilan dan keseruan anak cewek 85..
Cap to the cus, Capcus yukk cinn..


(Putri, Firadilla, Ocha, Hasya, Lia, Tesha, Efha and Arum)


(Putri, Firadilla, Yola, Lia, Tesha Arum, Efha) ---> Belakang
(Asya, Dinda, Sisi) ---> Depan


(Efha, Putri, Sisi dan Dinda)


(Putri, Firadilla, Ocha, Tesha, Lia, Arum) ---> Belakang
(Asya, Dinda dan Efha) ---> Depan


(Bintang) ---> Cowok yang paling ganteng di foto itu dan dia paling belakang
(Sisi, Ocha, Tesha, Lia, Putri, Efha) ---> Tengah-tengah
(Asya) ---> Paling depan

KET : Nama-nama foto tersebut gue ambil dari yang paling sebelah kiri ke kanan


Yap, itulah beberapa foto anak cewek 85 saat penampilan jigijoy nya. Sebenernya sih gue ada video nya. Cuma males ngambil kabel datanya.. hehehe :D Jdi hanya itu yang bisa gue tampilin ke para readers yang setia ini, wkwkwk :p Kapan-kapan gue upload deh video nya.. Kapan-kapan lohh yaaaa..


Oke, segitu dulu gue nulis about my class (cieilah pake bahasa inggris). See you Readers :* ;)

No comments:

Post a Comment