Sunday, March 24, 2013

Disaat Aku Tau Bahwa Kau Mencintaiku...






Disaat Aku Tau Bahwa Kau Mencintaiku...


     Geby dan Arza memang sudah bersahabat sejak kecil, namun keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Arza, si cowok yang nakal, gayanya yang kayak preman, dan susah banget diatur dan selalu membuat kesal orang-orang disekitarnya termasuk mamanya sendiri. Ia berubah sejak jatuh cinta pada Geby. Dan semenjak memasuki usia Geby yang ke 17 tahun, Geby mulai sering mendapat sepucuk surat berwarna pink dan bunga mawar merah segar kesukaannya tapi tanpa nama sang pengirim. Geby mempunyai impian untuk melihat pameran terbesar di Indonesia.


2 tahun berlalu .....


     Akhirnya, yang selama ini dinanti nantikan oleh Geby terwujud, sebuah pameran terbesar diIndonesia yang diadakan setiap 5 tahun sekali. awalnya Geby ingin mengajak Arza untuk menemaninya. tapi Arza tidak bisa karena ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan itu. Akhirnya Geby pergi bersama Zahra. Zahra adalah sahabatnya sejak kelas 1 SMP itu. Disana Zahra kaget karena melihat lukisan wajah sahabatnya terpajang digaleri itu. spontan membuat Geby juga kaget.

     Febri adik Geby memiliki masalah sendiri yang membuat Geby pusing. Febri yang selalu murung dikamarnya karna terlalu terbuay oleh dinda pacarnya yang tidak pernah menganggap Febri ada disampingnya, padahal Febri begitu mencintai Linda karena Linda adalah cinta pertama baginya. Semenjak itu hidup Febri mulai berantakan dan dinda semakin menjauhi Febri. Geby mencoba membantu dengan melabrak Linda, tapi itu malah membuat Febri semakin marah pada Geby karena sudah melabrak Linda.

     Semenjak wajahnya terlukis digaleri itu, Geby menjadi sangat terkenal hingga ke luar negeri berkat seorang pelukis misterius yang melukis wajahnya. Seminggu kemudian, Arza tiba-tiba muncul dihadapan Geby dengan mengajak Geby ke suatu tempat. Geby sangat senang karna Arza mengajaknya ketaman. Arza memang selalu bisa mengerti apa yang sedang dirasakan Geby, ditaman yura meluapkan semua isi hatinya kepada Geby, alhasil Arza selalu berhasil membuat Geby nyaman disampingnya.

     
Semenjak saat itu, Arza tidak muncul lagi dihadapan Geby. Saat Geby sangat bingung tentang keberadaan Arza yang tiba-tiba hilang tanpa kabar. Kabar baik pun merangkulnya. informasi yang selama ini dia cari berhasil didapat. informasi tentang pelukis misterius itu. seorang pria tampan dan kaya yang bernama "Arza Aditya" sahabat Geby dari kecil itu. Tidak percaya dengan informasi itu, Geby mencoba mencari sendiri informasi itu. hasil yg didapat pun sama. pelukis itu memang sahabatnya. tapi Geby masih bingung dengan keberadaan Arza yang sudah 1 tahun lebih menghilang tanpa memberi informasi apapun kepadanya.

     Suatu pagi, saat Febri adik yura keluar rumah mencari udara segar, didepan rumahnya ada gadis cantik yang memandangi rumahnya. saat ingin dihampiri asar, gadis itu langsung pergi. Febri yang sudah mulai move on dari Linda, langsung jatuh cinta pandangan pertama pada gadis tersebut.

     2 minggu kemudian, Geby mendapati kabar jika Arza sahabatnya tinggal disuatu perumahan elit yg berada di Pondok indah. Segera, Geby mendatangi rumah tersebut. sesampainya Geby disana, rumah itu terlihat sepi seperti tidak ada penghuninya. mencoba memencet bel, keluarlah seorang gadis cantik bernama Manda  yg ternyata itu adik Arza yg lama tinggal d iParis bersama kedua orang tuanya. Dirumah itu Manda menceritakan semuanya tentang Arza yang ternyata mencintai Geby.
     
     tapi sayang, penyakitnya menghalangi. sudah 1 tahun lebih ini Arza menghilang tanpa kabar apapun. saat didapati kabar, Arza telang meninggal karna kanker otak yg menggrogoti kepalanya itu. penyakit itu yg menyebabkan Arza terpaksa memendam perasaanya dan mencoba menjauhi Geby. dan ternyata surat surat yg didapat Geby setiap pagi, adalah surat dari Arza.

    seketika, yura shock. Karena tau Geby masih shock dengan kematian Arza, Manda jadi sering menjenguk Geby, dan kesempatan itu dimanfaatkan Fevri untuk mendekati gadis yg ternyata adik sahabat kakaknya. Febri yang sudah yakin akan cintanya pada Manda, akhirnya menyatakan perasaannya pada Manda saat ulang tahun Geby yg ke 21 tahun. itu menjadi kado terindah untuk Geby sekaligus Arza yg sudah jauh disana.



The End

kirim komentarmu ya :)
Untuk more information about me, youcan follow my twitter @Oryza_Stva

No comments:

Post a Comment