Friday, March 29, 2013

MY SECOND BLOG


BLOG KEDUA GUE!!!!!! (CAPSLOCK JEBOL :p)

  Jadi gini, kan itu, terus begini ya, terus begitu ya, hmm ya....
     Okey serius, now (dari tadi siapa yang gak serius-_-"). Jadi gini nih para readers, masa ya.... GUE PUNYA BLOG KEDUA!!!!!!!!!!!!!! eh ngga deng itu blog buat para kpopers, engga juga sih sebenernya. itu blog cuma buat iseng-iseng aja sekaligus buat ngungkapin isi hati gue.. wkwk.. itu blog juga bukan buat ngungkapin isi hati gue.. Halahhh, yang bener yang mana.----. Pokoknya tetep saksiin blog gue ya, kalau lo mau tau atau lo seorang kepo-pers. Jangan kemana-mana okehh tetep di blog gue (Lah, malah iklan-__-).
udah ya segitu aja lagi males ngetik, bye!

http://www.oryzasativa13.tumblr.com/
<----- Itu adalah blog gue yang kedua

No comments:

Post a Comment