Friday, March 22, 2013

"Suka/Sayang atau pacaran sama seseorang boleh?"







Cinta, apa menurut kalian semua tentang arti cinta? kalau menurut gue, cinta itu awalnya manis dan akhirnya pahit atau awalnya sangat menyenangkan dan membuat kita bahagia, tapi akhirnya apa yang terjadi? hanya membuat sakit hati kita aja kan. Pasti ada dong beberapa orang yang setuju sama gue.. ada juga orang yang kurang sependapat sama gue.. i know that. Tapi gue saranin ya, apalagi buat para remaja nih kayak gue.. jangan pernah lo cinta apalagi sampe cinta mati dulu sama si doi khususnya buat remaja kayak kita gini.  Karena walaupun lo udh pacaran, tapi itu hanya sekedar cinta monyet belaka. Jadi jangan pernah menyimpulkan kalau si doi itu cinta sejati kita. Ada pertanyaan gini "boleh gak sihkita sayang sama si doi atau seseorang?" Kalau kata gue sih boleh. Lo mau suka/sayang sama seseorang juga boleh. "Apakah kita sebagai remaja boleh pacaran?" Gue bakal jawab boleh. Ada tapinya lohh guyss.. Lo boleh kok pacaran, tapi jangan sampe kelewat batas. Kalau kata guru gue ya, kalian semua boleh pacaran, tapi jika si doi udh mulai minta yang aneh-aneh,, jangan lo turutin atau lo ikutin. So, becarefully with your boy/girlfriend. Dan kenapa banyak remaja yang galau karena cinta? itu semua karena cinta lo ke doi terlalu dalam. Buat orang yang udah kerja sih wajar ya.. Tapi kalau kayak kita gini, yang masih remaja jangan terlalu cinta sama si doi, gue yakin pasti lo bakalan susah ngelupain si doi, gak terima kalau si doi punya gandengan baru, trus lo pasti bakalan nulis status galau di social media. Zaman udah berubah ya.. Dan remaja sekarang sudah mulai edan dan berubah juga. Jadi gue cuma pengen ngingetin.. Kalian semua boleh kok suka/sayang atau pacaran, tapi jangan sampe kelewat batas, kita jangan sampe nurutin apa yang si doi mau khususnya buat cewek cuma gara-gara lo takut di putusin doang. Jaga diri masing-masing aja, dan jika pacaran, keduanya harus saling menyemangati dalam hal apapun yang bersifat positive dan yang negative tinggalin aja.

No comments:

Post a Comment