Sunday, April 7, 2013

Do you remember me ?




Apakah kamu mengingatku di setiap kesibukanmu? Aku sudah tau jawaban itu, dan pastinya jawaban itu adalah "TIDAK". Mengapa ? Karena kau selalu memikirkan kesibukanmu. Kau selalu asyik dengan duniamu. Kau selalu mementingkan temanmu dari pada aku. Kau tak pernah tau tentang keberadaan atau kondisi ku saat ini. Dan kau tak pernah mau tau tentang diriku. Kau selalu mencari sesuatu yang semu. Padahal aku disini telah lama menunggumu. Tak sadarkah kamu? Ya, aku disini sudah lelah menunggumu yang tak pernah mengingat dan mengerti aku. Mungkin memang aku yang terlalu mencintaimu, sedangkan kamu tidak. Tak apa, toh aku sudah tahu kau takkan mengerti semua itu. Biarlah aku sendiri yang menyimpan rasa sakit ini dan kupendam itu semua dan tak ada satu orang pun yang tau bahwa hatiku ini telah hancur karena dirimu :')



I hope you see this and realize that my writing all

No comments:

Post a Comment